Kamis, 25 Februari 2010

the first

this is my new blog... blog lama gue dah jarang d buka, so, akhirnya buat baru lagi...
akhir2 ini entah lagi kena syndrome apa gw doyan banget nulis dan ketik2.. apa karena??? akh suddahlahh...
Kamis, 25 Februari 2010... setelah 6 bulan menunggu ternyata ada jawabannya . . . gilaaa, 6 bulan sama dengan hampir 1 semester gw tempuh... dan gw sadar, itu jalan yang harus gw lalui... tak pernah aq kira sebelumnya. Memang rencana Alloh pasti indah...
Sejak jam itu gw suenenggg, bahagiaaaa,, akhh, gw alay ya???... tp tak apalah.... dan sejak itu gw tau, semua telah di atur dan ketika kita sedang mencoba melupakan orang itu untuk ke dua kalinya dan di saat kita hampir bisa melupakannya, dia datang lagi... dan do'a ku.. Semoga dunia dan akherat kita b erjodoh... *ngarep*.
Emang bener, emang bener dan emang bener..
kita gak pernah tau apa rencana Alloh, bagaimana kedepannya, dan dengan siapa kita menghadapinya, tp percayalah di balik gelap malam terbit pagi yang cerah....
tetep semangat kawan.... Percayalah, Alloh pasti tau yang terbaik buat hamba-Nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar