Jumat, 12 Maret 2010

Lagi Dapet Rejeki... Aku menyebutnya..

Selasa, 9 Maret 2010...
Di mulai dari kuliah 8 sks yg membuat gw cukup lelah... pulang jam 5 sore, ujan gede, lngit gelep, parkir motor banjir, petirnya ngeri banget... Yang gw inget cuma kamar kost gw klo kemasukan air gak lucu bangett!!! gw putuskan buat nekat pulang k kost.. Dari lt 2 kampus gw lari2 ke parkiran pas ngambil kunci motor pas jg di saku belakang ada kunci kamar gw.. dan NDILALAEH jatuuh kunci kamarku... sampai d kost gw baru sadar.. itu dalam keadaan basah sebasah2nya gw... baru bisa masuk kamar jam 8 setelah gw manggil tukang kunci.. Itu pun setelah gw ke 2 t4 yang berbeda dan tutup semua... pas nyoba balik k kampus gak ketemu... Jujur, hati gw bener2 tenang buat ngelajanin ini semua.. Selalu gw bersyukur, ada mereka yg sll ada buat gw...
Sekarang, tangan kanan gw kesleo... sungguh besar kuasa-Mu, ya Rabb..
Oya.... Ternyata Rasa kangen itu lebih dari apapun lhoo.... wkwkwkwk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar